Wellcome Brothers and Sisters!

From the fullness of HIS GRACE we have all receive one blessing after another. (John 1:16)


The LORD is my shepherd, I shall not be in want. (Psalm 23:1)

Selasa, 28 September 2010

KETIKA …


Ketika yang kukasihi tidak memberi respons seperti yang aku inginkan, di sana aku belajar mengenai ketulusan.

Ketika aku merasa jalan di hadapanku tidak mulus dan ingin berhenti, di sanalah aku belajar mengenai kesetiaan.

Ketika kerja kerasku tak dihargai dan tak ada pujian, di sanalah aku belajar memandang hanya pada Tuhan.

Ketika hakku dilanggar dan kebutuhanku dianggap sepi, di sanalah aku belajar menghidupi anugerah. Tanpa anugerah tak pernah memiliki.

Ketika ada orang lain yg nampak lebih hebat, lebih cantik, lebih bahagia, lebih baik daripada aku; di sanalah aku belajar mengenai kerendahan hati. Menghargai diri dan orang lain, bebas dari perangkap kesombongan luar-dalam.

Ketika aku telah berjuang menggapai mimpi namun tetap gagal; di sanalah aku belajar untuk melepas, berserah, dan menanti waktu-Nya untuk... berjuang lagi.

Ketika aku terluka oleh kehilangan-kehilangan, di sanalah aku belajar bahwa sungguh-sungguh tidak ada yang kekal dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar