Wellcome Brothers and Sisters!

From the fullness of HIS GRACE we have all receive one blessing after another. (John 1:16)


The LORD is my shepherd, I shall not be in want. (Psalm 23:1)

Selasa, 09 November 2010

D.O.M (DEO OPTIMO MAXIMO)


Dua tahun masa pelayanan sebagai fulltimer udah hampir selesai. Gua harus jujur bahwa emang bukan dua tahun yang mudah. Bukan salah orang laen kalo gua ngerasa blom maksimal jadi berkat buat mereka yang udah TUAN percayakan. Masa-masa evaluasi diri dan sharing-sharing dari senior selalu mengindikasikan... bahwa ada sejumlah beban dan muatan pribadi yang blom gua lepas hingga berkat-NYA tertahan.

Apa mau dikata, nasi sudah jadi bubur (walo bubur itu sebenernya enak banget, luph u bubur Gibbas-Kebon Jati). Gua sadar bahwa menyesali 19 bulan yang telah lewat tiada guna. Gua prefer berdoa mohon ampun... 19 bulan telah jadi dumb bukan D.O.M. Gua prefer wawas diri... keberhargaan diri gua bukan semata berasal dari penilaian atau penghargaan dari orang laen. Apa yang kelihatan dan yang fana bukan ukuran kebahagiaan gua. So, gua musti prefer buat terus berjuang... hal-hal kecil yang ada di genggaman ini harus jadi D.O.M.

Mohon TUAN terima tubuh, pikiran, emosi, ambisi, kehendak, suara, energi, kesehatan, hati, dan semua potensi yang tak sempurna ini supaya jadi D.O.M. Tetap berjuang sampai TUJUAN!!!

2 komentar:

  1. Tse, you have done great thing! Even though I didn't see your 19 months of hardwork, but God told me to pass this message to you. Your work has always seen and reckoned by God. In Omnibus Glorificetur Deus!

    BalasHapus
  2. Surely, yang bisa merasakan dan mengetahui dengan pasti apa yg udah aq lakuin buat melayani Dia adalah aq sendiri dan tentunya Dia. Tp, Dia tak pernah menuntut hamba-Nya. Malahan beri kekuatan dan penghiburan.

    What a great God... He encourage me through u, dear. May God bless u for u've done to His servant. Can't wait to see u... someday, coz we're about to be near, isn't it? Hehehehe...

    Thx, again.

    BalasHapus