Wellcome Brothers and Sisters!

From the fullness of HIS GRACE we have all receive one blessing after another. (John 1:16)


The LORD is my shepherd, I shall not be in want. (Psalm 23:1)

Selasa, 30 November 2010

SELANGKAH MAJU, SOBAT MUDAKU! ^^


"... Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga." Filipi 2:3-4

Minggu, 28 November 2010 adalah moment yang perlu dicatat disini. Tiga dara yang manis dan cantik menapak selangkah keluar dari kotaknya. Gua tahu rasanya, Sobat mudaku. Ga nyamannya mengenakan rok yang membatasi gerak lincah kita. Ga demennya ngerasa terbatas, lemah dan centil dengan kain ringan, terbuka, dan melayang-layang itu. Sebaliknya, betapa serunya bertomboy-ria. Melanggar setengah batas kelemah-gemulaian demi menghirup kebebasan berekspresi. Bertahun-tahun gua tenggelam dalam kenikmatan itu.

Tentu itu tidak salah, Sobat. Toh, hidup ini adalah pilihan. Bagaimanapun kekaguman gua tetap mekar dalam relung-relung hati ini. Itulah saat engkau rela meninggalkan sejenak kenyamananmu sebagai hadiah kasih bagi seorang Kakak Rohani, Bapak Guru, dan Sobat gila-gilaan kita. Yah, itu pantas ia terima karena kasihnya, kebaikannya, dan sebagainya sesuai yang kau rasa. Kasihmu kepadanya sungguh luar biasa.

Bangga tentu saja tidak membuat gua lupa kebenaran. Gua berharap suatu saat nanti engkau tahu alasan yang benar dan sesuai mengapa kaum kita harus "demikian". Namun, fakta tetap fakta. Engkau tetap telah selangkah maju, Sobat mudaku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar